Lowongan Kerja Non CPNS LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, LKPP kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari LKPP yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru LKPP sebagai berikut :
Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA
Pada hari ini bulan April 2017 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS bulan April 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja Non CPNS LKPP
Posisi Lowongan Kerja :
A. REKRUTMEN PEGAWAI NON-PNS INSPEKTORAT LKPP
Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan, Inspektorat LKPP membutuhkan dua orang Staf Pendukung Kelompok Kerja Auditor Inspektorat.
Kualifikasi Loker :
- Pria/wanita;
- usia maksimal 30 tahun;
- pendidikan minimal S-1 Ekonomi atau Akuntansi
- IPK min. 3.00
- diutamakan memiliki pengalaman di kantor akuntan publik minimal 1 (satu) tahun;
- menguasai Microsoft Office dan internet;
- memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- memiliki keinginan untuk mengembangkan diri;
- mampu berkomunikasi dengan baik;
- mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
Uraian Ringkas Pekerjaan :
- Membantu mengumpulkan dan menelaah pedoman dan standar audit dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan.
- Membantu mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan.
- Mengelola administrasi pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan.
- Membuat notula pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan.
- Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan.
- Melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi dengan unit kerja lain pada lembaga, baik instansi negeri maupun swasta.
- Mendokumentasikan seluruh kegiatan.
B. REKRUTMEN PEGAWAI NON-PNS BIRO UMUM DAN KEUANGAN
Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pada Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk beberapa posisi.
1. Staf Pendukung - Arsiparis (satu orang)
Kualifikasi Loker :
- Pria/Wanita
- Usia minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun.
- Terbuka untuk fresh graduate, berpengalaman minimal 1 tahun lebih diutamakan
- Minimal D-3 Kearsipan
- IPK min. 2.75
- Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. Power Point)
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Ringkas Pekerjaan :
- Mengelola persuratan.
- Membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP.
- Melakukan pembinaan dan pelaksanaan tertib kearsipan.
- Menyiapkan rencana kebutuhan sarana dan prasarana pengelolaan arsip.
2. Staf Pendukung - Protokoler
Kualifikasi Loker :
- Pria/Wanita
- Usia minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun
- Terbuka untuk fresh graduate, berpengalaman minimal 1 tahun lebih diutamakan
- Minimal D-3 segala jurusan
- IPK min. 2.75
- Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. Power Point)
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Ringkas Pekerjaan :
- Melaksanaan pendampingan kegiatan pimpinan.
- Menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan.
- Menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas.
- Menyiapkan teknis penyelenggaraan acara.
- Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran
TATA CARA PENDAFTARAN :
Pendaftaran via ONLINE kealamat dibawah ini :
Berkas dokumen saat Wawancara :
- Surat lamaran, yang ditujukan kepada :
- Loker Inspektorat kepada : Pejabat pengadaan Inspektorat
- Loker Biro Umum dan Keuangan kepada : Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan;
- Curriculum vitae (CV);
- fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP);
- foto (3x4 berwarna);
- salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan;
Catatan :
- Loker Non CPNS LKPP ditutup tanggal : April 2017
Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker Non CPNS LKPP ?
Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan April 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS LKPP, Silahkan kirim Surat lamaran lengkap anda beserta kelengkapannya via ONLINE sesuai ketentuan diatas.